Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

Seorang Mahasiswi Ditemukan Meninggal Akibat Gantung Diri di Kamar Kost - Samarinda


Seorang mahasiswi ditemukan meninggal akibat bunuh diri, Rabu (19/5/2021) pukul 22.00 WITA di Jalan KH.Wahid Hasyim Gang Persik Kelurahan Sempaja Selatan, Kelurahan Samarinda Utara Kota Samarinda.

Korban diketahui bernama Devi Widyantari (22) seorang Mahasiswi warga Dusun Argomulyo, Kelurahan Giri Agung, Kecamatan Sebulu Tenggarong Seberang. 

Berdasarkan keterangan saksi sekitar pukul 18.30 WITA Devi terlibat pertengkaran dengan pacanya R di dalam kamar kostnya. Kemudian R menelpon kakak sepupu Devi memberitahukan bahwa yang bersangkutan mau bunuh diri.


Lalu kakak sepupu Devi itu pun mendatangi Devi ke kamar kos nya. Sesampai di kos bertemu dengan R dan Devi. Kemudian mereka berdua menenangkan Devi agar tidak melakukan hal yang aneh-aneh. 

Selanjutnya sepupu Devi menyuruh R pulang, sesudah pacarnya pulang saksi keluar untuk membeli susu beruang untuk Devi. 

Sekitar pukul 19.30 WITA kakak sepupu Devi pamit untuk pulang ke kos karena korban sudah tenang. Sekitar pukul 21.30 saksi kembali ke kos Devi karena ditelepon oleh orang tua Devi meminta agar Devi tidak di tinggal, karena orangnya nekatan.

Namun sesampai di kamar kos Devi, saksi ngintip dari lubang pintu dan mendapati Devi susah meninggal dalam keadaan gantung diri menggunakan kabel listrik di ikat keatas pintu kamar kos depan kamar mandi.

Korban menggunakan baju kaos warna biru celana kolor warna abu-abu, lalu saksi teriak minta tolong sama tetangga sekitar. 

Untuk saat ini jenazah korban dibawa ke RS AW. Syahranie dengan menggunakan mobil ambulans untuk di otopsi.

Posting Komentar

0 Komentar