Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

Pria Ini Tiba Tiba Memukul Imam Saat Memimpin Sholat Subuh Di Masjid


Telah terjadi pemukulan terhadap iman Masjid Juhri Asyari Hasibuan saat memimpin sholat shubuh di Masjid Baitul Arsy Pekanbaru, Jumat (7/5/2001).

Hal ini terungkap dalam sebuah video CCTV masjid yang beredar luas di media sosial. Nampak dalam video tersebut saat jamaah sholat subuh di dirikan, tiba tiba masuk seorang pria tak dikenal berkaos hitam dan memakai celana masuk ke dalam masjid.

Pria tersebut langsung berjalan ke arah imam sholat melalui sela sela shaf jamaah dan bahkan berjalan dengan santainya lewat di depan jamaah yang sedang melaksanakan sholat di barisan tengah.

Sampai shaf paling depan pria tersebut langsung menghampiri imam dan berdiri di depannya. Dan tiba tiba saja tanpa alasan yang jelas pria itu memukul imam.

Jamaah yang sedang khusuk melaksanakan sholat pun jadi terganggu konsentrasinya, apalagi sang imam nampak membatalkan sholat akibat pukulan yang diterimanya.

Sontak para jamaah mendatangi pria tersebut untuk diamankan, namun karena sudah kadung emosi sholatnya terganggu, para jamaah pun beramai ramai memukuli si pria tersebut.

Belum jelas siapa dan apa motif pria ini memukul imam sholat, namun diduga insiden ini terjadi di Masjid Baitul Arsy Pekanbaru.

Tonton Videonya :


Posting Komentar

0 Komentar