Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

Perkelahian Berujung Penikaman Terjadi Akibat Tak Terima Atas Perkataan Kasar - Samarinda


Seorang pria alami luka tusuk di bagian bahu kanan dan luka robek di telapak telapak tangan kiri setelah terlibat perkelahian, Rabu (5/5/2021) pukul 20.15 WITA.

Korban diketahui  bernama Tommy Abdul Rahman (37) adalah warga Kelurahan Baqa Kecamatan Samarinda Seberang yang saat ini dirawat di RS Abdoel Moeis Samarinda Seberang.

Menurut keterangan korban, awalnya yang bersangkutan bersama kawanya bernama Reza berboncengan sepeda motor jenis Nmax  KT-2006-NV hendak mengisi bensin di warung Daeng yang merupakan Tempat Kejadian Perkara, Jalan P. Bendahata RT. 04 Kelurahan Masjid, Kecamatan Samarinda Seberang.

Tiba-tiba datang terduga pelaku bernama Yani berkata keras dan kasar kepada korban dan temannya tersebut. Perkataan terduga pelaku membuat teman korban tersinggung dan terjadilah perkelahian antara keduanya. 

Terduga pelaku juga menyerang korban dengan menggunakan senjata tajam jenis badik yang mengakibatkan korban mengalami luka luka.

Korban berusaha melarikan diri dan terjatuh didepan teras rumah salah seorang warga. Melihat kondisi korban berdarah warga pun membawa Tommy pulang ke rumahnya dan kemudian di bawa ke Rumah Sakit.

Berdasarkan pengakuan korban, terduga pelaku pernah satu sel di Rutan Sempaja, saat itu korban menjalani hukuman terkait kasus KDRT sedangkan terduga pelaku menjalani hukuman terkait kasus NARKOBA.

Posting Komentar

0 Komentar