Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

Kebakaran Rumah Warga Akibat Lupa, Masak Air Ditinggal Sholat Jumat - Samarinda


Terjadi kebakaran dua rumah penduduk pada Jumat (7/5/2021) di Jln. Mutiara Gg. 1 RT. 07 Kelurahan Pasar Pagi Samarinda, Kecamatan Samarinda Kota pukul 13.10 WITA.

Bangunan rumah penduduk yang terbakar tersebut berukuran 10x15 M2 yang sebagian terbuat dari dinding kayu dan beratap sirap.

Menurut keterangan para saksi, api berasal dari rumah Suparman (63), awalnya Suparman yang sedang memasak air kemudian dia keluar untuk sholat Jum'at

Sepulangnya dari Masjid terdapat kobaran api dirumahnya, dan tidak lama kemudian dengan cepat api membesar dan merembet ke rumah tetangga. 

Pada saat api sudah membesar para saksi berteriak serta memadam kan api tersebut dengan peralatan seadanya dan menghubungi pihak pemadam kebakaran Kota Samarinda.


Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, dan kerugian material untuk sementara belum bisa di taksir. Api dapat dipadamkan sekitar pukul 13.40 WITA berkat bantuan sekitar 8 unit mobil PMK Kota Samarinda, 12 unit portble relawan dibantu oleh 8 personil Polsek Samarinda Kota satu regu unit Sabhara Polresta Samarinda, 1 (satu) unit Sat Lantas Polresta Samarinda dan warga sekitar. 

Posting Komentar

0 Komentar