Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

Dibakar Cemburu, Seorang Pria di Samarinda Bacok Teman Pakai Samurai


Seorang pria di Kota Samarinda diduga melakukan penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam jenis pedang / samurai. Korban mengalami luka sabetan pada perut sebelah kiri dan luka robek besar pada tangan kanan pada Minggu (2/5/2021) sekitar pukul 02:30 WITA

Kasus terjadi di Kelurahan Sungai Pinang Luar  Kecamatan Samarinda Kota, Wilayah Hukum Polres Kota Samarinda.

Menurut keterangan saksi (kakak korban), dan pelaku, awalnya korban berinisial DR (pria, 47)  warga Kelurahan Sungai Keledang, Kecamatan Samarinda Seberang bersama pelaku BS (pria, 40) dan paman BS sedang pesta miras jenis gaduk di depan gang.


Setelah selesai pesta miras, BS melihat istri berada di rumah pamannya tanpa sepengetahuan suaminya tersebut. BS lalu kembali kerumah pamannya sekitar pukul 02:00 wita, ternyata BS melihat istrinya bersama DR berada di dalam rumah pamannya.

Karena merasa panas lalu BS langsung masuk ke dalam rumah pamannya dengan membawa sajam jenis samurai lalu menebas DR sehingga mengalami luka robek besar di perut bagian kiri, dan luka robek besar di bagian tangan kanan.

Unit inafis Polresta Samarinda, Team Relawan  Inafis Samarinda   melaksanakan olah TKP awal dan mengamankan barang bukti di TKP berupa sebilah pedang atau samurai.

Kemudian DR di bawa ke RSUD AWS Syahranie Kota Samarinda menggunakan mobil ambulance milik PMI kota Samarinda untuk dilakukannya visum dan saat ini korban berada di ruang operasi di RSUD AWS Syaranie kota samarinda.

Pelaku kini dijerat dengan pasal dalam Pasal 351 ayat 2 KUHP tentang tindak pidana penganiayaan.

Posting Komentar

0 Komentar