Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

Youtuber Ini Gagalkan Penyerangan Warga Asia di London Saat Live Streaming

youtube/Sherwin

Sebuah siaran langsung youtube menggagalkan upaya penyerangan warga keturunan Asia di London barat pada hari Jumat, (9/4/2021). Ketika si pemilik akun Sherwin melihat seorang pria Asia diserang langsung beraksi menyelamatkan pria tersebut.


Awalnya Sherwin sedang melakukan live streaming dengan membawa kamera yang sedang aktif menelusuri jalan-jalan di dekat Lapangan Leicester London.

Tiba tiba terdengar teriakan orang dibelakangnya, Sherwin pun berbalik melihat seorang pria Asia bersepeda diserang orang dengan membawa pisau. 

Sherwin pun segera berlari menghampiri pria tersebut dengan berteriak : "Leave him alone...... leave him alone..! 

Penyerang agaknya agak takut dan pergi karena Sherwin membawa kamera yang menyala, walaupun sempat kembali untuk menyelesaikan aksinya. Namun segera pergi lagi karena Sherwin terus berteriak.

Korban pria Asia yang terjatuh diatas sepedanya tersebut kemudian meminta Sherwin untuk menelpon polisi. Nampak luka sayatan pisau di pipi kiri korban.

Sherwin pun memenuhi permintaan korban untuk menelpon polisi. Korban memberi keterangan kepada pihak Kepolisian london melalui HP milik Sherwin dan Polisi pun datang untuk menangani kasus tersebut.


Posting Komentar

0 Komentar