Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

Sudah Tertangkap, Pengemudi Fortuner Yang Mengacungkan Senpi Setelah Menabrak Pengemudi Motor


Pengemudi mobil jenis Fortuner yang viral di media sosial karena aksinya mengacungkan senjata api setelah menabrak seorang wanita pengemudi motor honda karena tidak mau disuruh berhenti oleh warga akhirnya tertangkap.

Hal ini di sampaikan Ditreskrimum Polda Metro Jaya oleh Kombes. Pol. Drs. Yusri Yunus melalui video di akun media sosial Polda Metro Jaya.

Menurut Kombes. Pol. Drs. Yusri Yunus menindak lanjuti kabar di media sosial tersebut Polda Metro Jaya langsung membentuk tim untuk profiling dan pelacakan kendaraan dan pelaku.

Setelah mengetahui kendaraan tersebut beralamat di daerah Jakarta Selatan petugas segera melakukan pengejaran. Namun sesampainya di lokasi pelaku sedang tidak berada di tempat.

Setelah mendapat informasi dari orang tua pelaku, akhirnya dapat di lakukan penangkapan di lokasi parkiran mall di Jakarta Selatan.

Pelaku akhirnya di bawa ke Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan dan pendalaman.

Dari pemeriksaan di ketahui pelaku berinisial MFA. Kejadian berlangsung sekitar pukul satu malam di Jalan Kolonel Sugiono di Duren Sawit. Disita sejumlah barang bukti berupa senjata jenis airsoft gun beserta surat surat.


Berikut video keterangan resmi dari Polda Metro Jaya :


Posting Komentar

0 Komentar