Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

Sopir Angkot Bertingkah Ugal Ugalan, Berujung Tabrakan Dengan Minibus


Sebuah video beredar viral di media sosial, seorang sopir angkot yang bertingkah ugal ugalan di jalan berjung tabrakan dengan pengendara mobil lain, selasa (06/04/2021).

Pengemudi yang diketahui bernama Andi dalam video berdurasi 17 detik tersebut mengendarai MPU atau angkot 01 rute Ramayana-Pasirhayam bernomor polisi F 1929 ZE, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Sukaluyu menuju Cianjur.
Tiba tiba Andi keluar jendela pada saat mobil masih berjalan dan menyopir sembari duduk di jendela dengan kepala dan badan yang keluar dari jendela.

Entah apa yang ada di fikirannya, mungkin untuk pamer kepada teman yang ada di depannya yang kebetulan saat itu merekam aksinya dengan kamera video.
Dengan posisi tersebut Andi kehilangan keseimbangan setir, mobil terus mengarah ke kanan hingga mobil berjalan ke tengah.

Dari arah berlawanan, melaju mobil Daihatsu Luxio bernomor polisi F 1882 HS, dan kecelakaan pun tak terelakkan. Lokasi di kawasan Desa Selajambe Kecamatan Sukaluyu Cianjur.

Kanit Laka Polres Cianjur Iptu Anjar Maulana menjelaskan. Sopir angkot tersebut tidak memililiki SIM dan melakukan atraksi keluar dari kaca jendela angkot saat menyetir.

"Kendaraan tersebut hilang kendali dan masuk ke jalur lawan sehingga terjadi kecelakaan tabrakan dengan mobil minibus." pungkasnya.

Total 6 korban luka di bawa ke rumah sakit, sampai saat ini kondisi Andi masih parah dan belum bisa dimintai keterangan.

Namun jika sudah diperbolehkan pulang oleh pihak RS, yang bersangkutan tetap harus mempertanggung jawabkan perbuatanya dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Simak video berikut ini :



Posting Komentar

0 Komentar