Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

Seorang Pemancing Tenggelam Terseret Longsor di Lokasi Proyek IPA KALHOL PDAM Tirta Kencana Samarinda


Seorang pemancing tenggelam terseret tanah longsor (Abrasi) di Lokasi Proyek IPA KALHOL PDAM Tirta Kencana Jl. Kalhol, RT 22 Kel. Simpang Pasir, pinggiran Sei. Mahakam Teluk Bajau, Samarinda pada Minggu (25/4/2021)

Adapun Kronologis kejadian berdasarkan keterangan saksi, awalnya pada pukul 08.30 wita, saksi bernama Galih sedang memancing di area Proyek IPA KALHOL PDAM Tirta Kencana yg berada di bawah Jembatan Mahkota II. 

Pada pukul 12.00 Wita, korban bernama Aan Ariyadi menyusul Galih untuk ikut memancing di sekitar TKP. 

Kemudian sekitar pukul 12.05 Wita, Tanah mulai bergerak yang menyebabkan longsor yang menyeret Aan bersama Galih. 

Atas peristiwa tersebut Galih berhasil menyelamatkan diri dengan cara berenang kepinggir daratan, sedangkan korban sampai dengan saat ini belum ditemukan. 

Setelah berhasil menyelamatkan diri, Galih kemudian meminta tolong kepada pekerjaan proyek IPA disekitar TKP, selanjutnya menghubungi saudara korban.

Sekitar pukul 13.40 Wita, Tim BPBD, BASARNAS dan Relawan tiba di TKP untuk melakukan Pencarian Korban. 

Menurut keterangan pekerja proyek bahwa Tanah yang longsor tersebut merupakan tanah uruk (sebelum diturap) untuk proyek Pembangunan IPA KALHOL yang dikerjakan oleh PDAM Tirta Kencana Samarinda. 

Korban Aan Ariyadi dalam kondisi tidak bisa berenang dan hingga saat ini masih dilakukan pencarian oleh Tim BPBD, BASARNAS dan Relawan.

Posting Komentar

0 Komentar