Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

Remaja 17 Tahun Asal Mojoanyar Mojokerto Tega Habisi Ayah, Ibu Serta Adik Kandung

 


Seorang remaja DMP (17) asal Dusun Ngumpak, Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto tega menghabisi Ayah, Ibu, dan adik kandungnya sendiri Rabu (31/03/2021).

Menurut keterangan tersangka remaja 17 tahun tersebut melakukan tindakan kekerasan kepada keluarganya sendiri dipicu lantaran kesal karena sering di banding bandingkan dengan tetangga dan adik kandungnya yang masih berusia 9 tahun.

Karena sering di remehkan dan di salah salahkan akhirnya pelaku gelap mata dan menganiaya keluarganya dengan memukulinya menggunakan martil berkali kali sehingga 3 orang sekarat karena luka parah dibagian kepala.

Dalam keterangannya Kapolres Mojokerto AKBP Donny Alexander membenarkan kejadian tersebut dan kini pelaku telah diamankan setelah mendapatkan informasi akurat dari warga.

Tetangga korban yang sempat melihat pelaku menyeberang rel ke arah Sekar Putih, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto dan akhirnya dapat di tangkap Polisi setelah melakukan pengejaran selama 7 jam.

Setelah melakukan penganiayaan, pelaku sempat mengambil uang milik orang tuanya dan berniat melarikan diri. 

Pelaku akhirnya dapat di tangkap di sekitaran Terminal Kertajaya pukul 14.00 WIB dan dalam penanganan Satreskrim Polres Mojokerto.




Posting Komentar

0 Komentar