Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

Reaksi Fransiscus Saat Dihadiahi Jaket : Kami Sangat Mencintai Bapak Presiden


Presiden Jokowi tiba tiba memanggil seorang pemuda dan menghadiahkan jaket yang dikenakannya saat kunjungan ke Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur pada Jumat, 9 April 2021.

Kejadian tersebut diabadikan dalam video dan diunggah akun youtube Sekretariat Presiden.

Nampak dalam video tersebut Presiden secara langsung melepaskan jaket yang dipakaianya dan mengenakan jaket berwarna merah tersebut kepada pemuda beruntung yang bernama Fransiscus tersebut.

Saat di wawancarai oleh tim media Presiden bagaimana ceritanya Presiden bisa memberikan jaketnya. Fransiscus mengatakan : 

"Ya karena mungking Pak Presiden melihat saya memanggil manggil namanya secara langsung dari dekat. Jadi mungkin dia melihat saya yang paling semangat, jadi saya di panggil untuk menerima hadiah jaket dari Bapak Presiden secara langsung." kata Franciscus.

Pemuda ini mengaku sangat senang sekali dan berterima kasih kepada Presiden Jokowi : 

"Terima kasih Bapak Presiden, kami sangat mencintai Bapak Presiden, apalagi mendapat hadiah langsung dari Bapak Presiden ini saya sangat bangga dan akan saya kenang seumur hidup saya." Tandas Fransiscus dengan bersemangat.

Fransuscus juga mengaku sangat bersyukur karena kepada Tuhan karena Presiden Jokowi sangat memperhatikan masyarakat apalagi yang mendapat bencana, dan meninjau lokasi secara langsung.

Fransiscus juga mendoakan : "Semoga Bapak Presiden sehat selalu dan di bimbing oleh Tuhan untuk menjalankan aktifitasnya untuk bangsa dan negara."

Simak videonya : 



Posting Komentar

0 Komentar