Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

Polresta Samarinda Menggelar Bhaksos Dalam Rangka May Day 2021

Polresta Samarinda menggelar Bhakti Sosial dalam rangka May Day tahun 2021, Jumat (30/4/2021) pukul 14.30 wita bertempat di Mako Polresta Samarinda Jl. Slamet Riyadi Samarinda.

Sejumlah pejabat penting di lingkungan Polresta Samarinda hadir antara lain :

Kombespol Arif Budiman, SIK, M.Si (Kapolresta Samarinda); AKBP Eko Budiarto, SIK (Wakapolresta Samarinda); Kompol Ahmad Andi ST, SIK, MM (Kabagops Polresta Samarinda), Kompol Okky Aryano, SH (Kasat Intelkam Polresta Samarinda); Kompol Darmasena, SIK, MH; AKP Teguh (Kasat Binmas Polresta Samarinda); AKP Imanuel Teguh (Wakasat Intelkam Polresta Samarinda); Iptu H. Yatno (Kanit Sosbud Sat Intelkam Polresta Samarinda).

Hadir mewakili serikat buruh antara lain : Sulaiman Hatase, SE (Ketua KSBSI Kaltim); Sukarjo, SH (Ketua SP Kahutindo Kaltim); Bambang Sulistiono, SE (Sekretaris KSBSI DPC Kaltim); Fitrilari (Ketua Serikat Buruh Mandiri); Joko Ruliyanto (SPKEP Kaltim).


Sulaiman Hatase, SE (Ketua KSBSI Kaltim) dalam sambutannya menyampaikan : 

"Kami yang hadir disini mewakili rekan - rekan dari buruh di wilayah kota Samarinda. Kami sangat berterimakasih kepada bapak Kapolresta, Kasat Intelkam dan Kanit Sosbud yang bekerja siang malam supaya kami tidak turun kejalan dalam hari buruh internasional (May Day 2021, mengingat penyebaran virus covid 19 masih mengintai kita."

"Besok kami tidak akan turun kejalan dan mengganti kegiatan dengan dialog bersama pihak BPJS. Bika ada yang turun kejalan, maka itu bukan bagian dari buruh, hanya mencari panggung." Kata Sulaiman.

Sedangkan Kombespol Arif Budiman, SIK, M.Si (Kapolresta Samarinda) menyampaikan apreaiasinya kepada serikat buruh : 

"Terimakasih atas kehadiaran rekan rekan dari serikat pekerja dan serikat buruh yang ada di kota samarinda. Bahwa Kepolisian melaksanakan semacam bakti sosial kepada rekan rekan buruh dan pekerja namun jangan dilihat dari isinya tapi lihatlah keikhlasannya untuk saling berbagi."

"Kalau ada yg perlu disampaikan tolong kasih tau kami agar kita dapat membatu menyampaikan keluhan - keluhan dari rekan - rekan kepada intansi yang membidangi."

"Terimakasih kepada rekan rekan yang tidak melakukan aksi atau turun kejalan pada hari buruh internasional (May Day) besok dan mengganti dengan kegiatan dialog bersama Disnakertrans Prov Kaltim di Hotel Harris."

"Penyebaran Covid 19 di kota Samarinda terkasan menurun namun jangan sampai kita abai dan tidak melakukan protokol kesehatan, dengan tidak berkumpul dalam jumlah yang banyak sama saja kita telah menjaga keluarga dan masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19." Kata Kapolresta.

Pemberian bantuan sosial oleh Kapolresta Samarinda kepada Serikat Buruh dan Serikat Pekerja kota Samarinda yang diwakili oleh Sdr. Sulaiman Hatase, SE (Ketua KSBSI Kaltim).

Posting Komentar

0 Komentar