Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

Kebakaran Dini Hari Terjadi di PT. OTP Samarinda 3 Unit Mobil Damkar Diturunkan

Kembali terjadi kebakaran di Kota samarinda dini hari tadi pukul 01.30 WITA, Kamis (29/4/ 2021) di Ruangan penumpukan serbuk atau SILO PT. OTP Jalan Ekonomi RT. 14  Kel. Loa buah Kec. Sungai kunjang.

Sebelum kejadian para karyawan bagian Boiler sedang bekerja melakukan pengeringan kayu sambil membuang bara api yang mulai membakar serbuk yang ada didalam ruang SILO akibat pekerjaan pengelasan kemarin sore.

Kemudian sekitar pukul 01.30 WITA saat anggota scurity melakukan kontrol, bara api mulai membesar kembali sehingga tidak mungkin untuk dipadamkan manual selanjutnya saksi langsung meminta bantuan Satpam Kalamur dan Relawan Satria maupun FKPM yang langsung diterus ke Balakar.

Unit PMK dan Relawan balakar tiba di lokasi langsung memadamkan bara api dengan melakukan pembasahan lewat cerobong SILO agar bara cepat padam serta menutup ruang penghubung kearah ruangan penumpukan kayu yang sedang dikeringkan.

Api dapat dipadamkan sekira jam  03.00 wita  dan dalam kejadian tersebut tidak ditemukan adanya korban jiwa sedangkan kerugian materiil tidak ada karena yang terbakar hanya serbuk kayu bahan bakar Boiler yang ada dalam ruangan SILO.

Posting Komentar

0 Komentar