Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

Ibu Ini Mondar Mandir Selama Delapan Tahun Tak Tahu Dimana Rumahnya


Seorang anggota Polsek Babat, Polres Lamongan, Jatim bernama Aipda Purnomo menemukan seorang ibu yang sakit tidur di pinggir jalan, hal itu di sampaikan melalui video yang di unggah di akun Instagramnya @poernomo_dtt. (27/4/2021)

Menurut keterangan warga, ibu yang mengaku bernama Suminten tersebut telah berbulan bulan mondar mandir di jalanan. Dan sudah sekitar seminggu ini ada di dekat Pasar Kedungpring Lamongan.

Aipda Purnomo meminta kepada masyarakat : "Bagi temen temen yang mengenal ibu Suminten bisa menghubungi saya, karena saya ingin ibu ini cepat saya antar pulang. Nomor HP saya 081 3331 xxxx. Saya mohon doanya semoga ibu Suminten bisa segera pulang."

"Sekali lagi bagi temen temen semuanya yang mengenal, melihat, dan tau nama alamat ibu Suminten bisa menghubungi saya dan insya Allah akan saya antar pulang, karena kasihan ibu ini seorang perempuan dan seminggu ini tidur di jalanan, kehujanan, dan kepanasan." Tukas Purnomo.

Dan sebelum Purnomo menutup video tak disangka Ibu Suminten menyahut : "Sudah delapan tahun Pak ! (Mondar mandir tidak tau rumahnya)" Kata ibu tersebut.

Kabar terakhir Purnomo menyebutkan bahwa ternyata Ibu Suminten adalah warga Dusun Puhkerep, Desa puhkerep RT 01 RW 04, Kecamatan rejoso, Nganjuk Jawa timur, dan sudah memiliki seorang anak.

Purnomo juga telah di hubungi oleh adik kandungnya melalui telepone dan akan segera di pulangkan.



Posting Komentar

0 Komentar