Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

IAIN Samarinda Gelar Wisuda Sarjana Drive Thru, Wisudawan Membawa Motor Hingga Dump Truck


Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda menggelar Wisuda Sarjana S1 ke XXXIV dan Magister S2 ke X tahun 2021 bertempat di depan Gedung Auditorium 22 Dzulhijjah Kapus 2 IAIN Samarinda Jalan H.A.M. Rifaddin Harapan Baru Loajanan Ilir, Rabu (31/03/2021).

Gelaran wisuda dilaksanakan dengan cara Drive Thru yang merupakan kreatifitas pihak kampus dalam menyikapi pandemi covid 19.

Nampak satu persatu wisudawan dan wisudawati di panggil untuk melakukan prosesi pemindahan tali toga oleh Rektor IAIN Samarinda Prof. DR. H. Mukhamad Ilyasin, M.Pd.

Dalam prosesi wisuda tersebut nampak para peserta yang di panggil masuk ke tempat prosesi menggunakan kendaraan masing masing. Setelah turun dan menghadap rektor sesegera mungkin meninggalkan lokasi.

Selain menerapkan protokol kesehatan ketat, ada hal unik dalam prosesi wisuda tersebut. Para wisudawan menggunakan kendaraan berupa motor butut, mobil, hingga dump truck.

Nampak salah satu wisudawan yang masuk ke tempat prosesi membawa dump truck pengangkut matrial bangunan. Diketahui pria tersebut bernama Munif Mubarak (23) asal dari Desa Sidomulyo, Anggana, Kutai Kartanegara. Kendaraan yang di pakai tersebut dipinjam dari tetangganya.

Posting Komentar

0 Komentar