Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

Diduga Punya Ilmu Kebal, Kakek Ini Tak Tembus Saat Disuntik Vaksin


Selain petugas medis dan petugas pelayanan publik yang diprioritaskan pemerintah untuk menjalani vaksin virus corona, kini pelayanan pelaksanaan pemberian vaksin sudah berjalan untuk masyarakat umum yakni diantaranya 21,5 juta lansia.

Dalam hal ini, pemerintah akan membagikan dua dosis vaksin per orang dengan jarak 14 hari. Langkah ini dilakukan untuk membentuk kekebalan tubuh dari Covid-19.

Ada hal unik yang terjadi saat pelaksanan penyuntikan vaksin virus corona. Belum lama ini beredar sebuah vidio yang menampakkan kejanggalan saat seorang petugas medis menyuntik vaksin pada seorang kakek. 

Jarum suntik yang digunakan untuk menyuntik lengan kakek tersebut tak mampu menembus kulitnya. Meski kulit dan daging lengan kakek tersebut terlihat kenyal namun nyatanya jarum tak bisa menembus walaupun di tekan sedemikian rupa sehingga petugas medispun kebingungan.

Sambil bercanda wanita petugas medis yang menangani kakek tersebut dengan APD lengkap menanyakan "Bapak punya ini gak nih... jurus anti ?.. hahaha" kata suster tersebut. Sedangkan seorang pria disebelah kakek tersebut menimpali "Kebal gaess...!"

Video tersebut diunggah akun twitter @Jogja_uncover. Berikut vidoenya :







Posting Komentar

0 Komentar