Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

Berantem Di Lintasan Balap, Indonesian Racing Gresini (Alcoba) vs Petronas Sprinta Racing (Mcphee) di Moto3 Doha


Akun twitter @MotoGP meposting potongan video terjadinya kecelakaan antara  p
embalap Indonesia Gresini Jeremy Alcoba dengan pembalap Petronas Sprinta John McPhee di Moto3 Doha, Minggu (4/4). 

Rupa rupa nya kecelakaan tersebut memicu perkelahian diantara kedua pembalap tersebut. Alcoba sempat memimpin balapan namun rider asal Spanyol itu gagal finis setelah terlibat kecelakaan dengan John McPhee di empat lap terakhir. 

Alcoba terpental usai mengenai ban pembalap di depannya. Kemudian ban belakangnya mengenai motor McPhee yang menyebabkan keduanya terjatuh dan terlempar dari lintasan Sirkuit Losail, Qatar. 

Dalam tayangan ulang, McPhee tampak tak terima dan menyerang Alcoba lebih dulu. McPhee lebih dulu mendorong hingga menendang Alcoba di pinggir lintasan. Emosi Alcoba tersulut dan membalas dengan mendorong McPhee. 

Tak diketahui persis bagaimana ujung cerita perkelahian kedua pembalap tersebut. Yang pasti, FIM melayangkan hukuman bagi kedua pembalap tersebut. 

"Alcoba dihukum start dari pit lane lima detik setelah normal pit lane start untuk balapan Moto3 Portugal," demikian bunyi keterangan resmi FIM. 

"McPhee mendapatkan hukuman start dari pit lane 10 detik setelah start normal pit lane di Moto3 Portugal. Keduanya juga didenda 1.000 euro," tambah keterangan tersebut.


Posting Komentar

0 Komentar