Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

Anggota Polisi Gerebeg Sang Istri Saat Sedang Selingkuh Dengan Sesama Anggota Polisi


Beredar luas video penggerebekan oknum Polwan berasama seorang anggota Polisi dalam sebuah kamar hotel di Semarang berdasarkan berantai di WhatsApp berdurasi 7 menit 15 detik.

Diketahui penggerebekan dilakukan oleh suaminya sendiri yang juga seorang angota Polisi. 

Perempuan yang dicurigai telah berselingkuh sejak dua tahun lalu oleh suaminya itu tampak tampak kerudung dan celana robek-robek. Dia hanya bersedekap ketika sejumlah polisi menggerebeknya. 

Dalam penggerebekan suami tersangka bernama Brigadir Muhammad Doni Kalbuadi, anggota Polsek Margoyoso  bersama sejumlah petugas Propam Polda Jawa Tengah menangkap basah pasangan selingkuh tersebut dalam kamar hotel di Semarang.

Dia bersama sejumlah rekannya menggerebek istrinya, Bripka ARP, yang tengah berada di dalam kamar hotel bersama Aiptu MM. 

Kapolsek Margoyoso Iptu Sudari konfirmasi bahwa memang pria yang melakukan penggerebekan dalam video merupakan anggotanya. 

Menurut keterangan Bripka ARP adalah seorang anggota Polwan yang bertugas di Polres Pati di duga berselingkuh dengan AIPTU MM yang merupakan seniornya.

Penggerebekan dilakukan pada Rabu malam (24/3/2021) dan kejadian ini sudah dilaporkan oleh Brigadir Doni Ke Polda Jateng.

Dalam drama penggerebekan tersebut Aiptu MM sempat berkilah yang mereka lakukan hanyalah saling curhat.

Namun Brigadir Doni tidak percaya lantaran curhat dilakukan berduaan di kamar hotel dan saat masuk kekamar tersebut nampak ditemukan handuk basah. Selanjutnya mempersilahkan kedua pasangan tersebut untuk memberikan pengakuan di kantor polisi.

Posting Komentar

0 Komentar