Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

Sebuah Gudang dan Apotik Jalan Veteran Terbakar Diduga Akibat Korsleting | Kota Samarinda

Terjadi Kebakaran sebuah Gudang milik Ruko Sri Kencana dan Apotik Veteran Farma diduga akibat hubungan pendek arus listrik atau korsleting, Minggu (01/11/82020) pukul 11.15 WITA. Tempat kejadian Jalan Veteran No 24/55 RT 02 Kelurahan Pasar Pagi, Kecamatan Samarinda Kota.

Awalnya pemilik ruko melihat ada kepulan asap muncul dari arah gudang, kemudian yang bersangkutan memanggil karyawannya untuk mengecek asal asap tersebut. Pada saat diperiksa ternyata api sudah membakar plafon Gudang Toko Sri Kencana & Apotik Veteran Farma.

Beberapa orang di tempat kejadian tersebut segera mengevakuasi diri ke Hotel Mega Sentosa. 13 unit Tanki Fire Truck Gabungan Disdamkar dan PMK Swasta segera di datangkan, termasuk 20 mesin Portabel para Relawan untuk menjinakkan api.

Dengan kerja keras para petugas dan relawan api dapat dipadamkan sekitar pukul 12.00 WITA, namun pembasahan lokasi terus di lakukan sehingga keseluruhan kegiatan pemadaman api baru selesai dilakukan pukul 13.00 WITA.

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kebakaran tersebut, kerugian materiil masih dalam penghitungan. Nampak para petugas dan relawan yang menangani kebakaran antara lain : Relawan Kota Samarinda, Disdamkar Kota Samarinda, Relawan Cendana Fire Rescue, PMK Pelindo IV, Balakarcana Kota Samarinda, LSM Pawang, Pemadam Korem, Relawan AL-Hikmah Pasar Pagi, Relawan Karya Mandiri AL-Ikhlas, Tim Medis, Relawan Tagana, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satshabara Resta Samarinda, Polsek Samarinda Kota, Dishub Kota Samarinda, Satpol PP Samarinda, PLN Samarinda.

Posting Komentar

0 Komentar