Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

Terbelit Hutang 50 Juta Seorang Satpam di Ngoro - Mojokerto Nekad Mencuri dengan Melakukan Kekerasan


SatReskrim Polres Mojokerto berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan (Pasal 365). Hal ini di sampaikan oleh Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, Selasa (13/10/2020).

Pelaku berinisial EP adalah warga Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo yang berprofesi sebagai Satpam disebuah perusahaan di Ngoro - Mojokerto. Sebelum melakukan aksinya, pelaku melakukan pemantauan situasi dan kondisi rumah korban selama beberapa hari. Kemudian masuk secara paksa kerumah korban dan memukul korban hingga pingsan dengan benda tumpul untuk menguasai harta benda korban. 

Biasanya pelaku memilih korban ibu ibu yang berusia tua yang sedang berada sendirian dirumah. Menurut pengakuannya sudah 2 korban yang menjadi sasarannya yakni Hj. Juliati (56) dan Marwati (60), keduanya warga Desa Watesnegoro, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

Pelaku di tangkap oleh SatReskrim Polres Mojokerto di tempat kerjanya di PT. MALTEX - NGORO pada Kamis (08/10/2020) setelah Polisi melakukan penyelidikann di TKP rumah kedua korban. dari tangan tersangka diamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor, ATM, uang tunai, dan beberapa pakain pelaku yang digunakan untuk beraksi, juga beberapa benda berharga lain seperti perhiasan.

Korban saat ini masih dalam perawatan, sedangkan pelaku mengaku melakukan perbuatan tersebut karena terbelit hutang sebesar 50 juta di bank. AKBP Dony Alexander dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan pesan kepada masyarakat : "Kami dari Polri akan selalu memberikan rasa aman kepada masyarakat, dan juga kami akan berantas seluruh kasus kasus kejahatan di wilayah Mojokerto." tandasnya.

Posting Komentar

0 Komentar