Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

Suami Kerja di Luar Kota, Dirumah Istri Membagi Cinta | Kota Samarinda


Dilansir dari akun FKPM Pelita Samarinda, Polisi telah mengamankan pasangan selingkuh yang terpergok oleh suami sah si perempuan saat akan berkencan dengan selingkuhannya pada Minggu (18/10/2020). 

Diketahui pasangan selingkuh brinisial SU (43) perempuan dan EK (32) laki laki warga Samarinda. SU tinggal di Samarinda bersama anaknya, sedangkan suami SU sehari harinya bekerja diluar kota yang setiap bulan mengirim uang hasil jerih payahnya di transfer langsung ke rekening sang istri.

Kejadian bermula saat suami SU akan pulang ke rumah, biasanya saat pulang suami SU akan mengabari terlebih dahulu. Namun kali ini yang bersangkutan tidak mengabari atau diam diam pulang kerumah sembari berniat menyelidiki istrinya karena telah lama menaruh kecurigaan bahwa SU telah menjalin hubungan dengan lelaki lain.

Kecurigaan suami SU ternyata terbukti, dalam perjalanan pulang kerumah mendapati si istri sedang di jemput oleh EK di depan gang. Suami SU pun menghadang istri dan pria selingkuhanya sehingga terjadilah keributan. Warga yang saat itu berada di lokasi kejadian mendapati keributan langsung mendatangi mereka dan sempat akan menghajar lelaki selingkuhan SU.

Warga pun akhirnya membawa mereka bertiga ke FKPM Polsek Samarinda Samarinda Kota. Pasangan selingkuh tersebut mengakui telah menjalin hubungan asmara kurang lebih selama satu bulan. Dalam mediasi yang cukup alot SU bersikeras untuk memilih hidup bersama EK pria selingkuhannya. Sedangkan suami SU akhirnya bisa menerima dan mengikhlaskan untuk bercerai.

Posting Komentar

0 Komentar