Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

Menyambut Maulid Nabi, Kapolres Mojokerto Kota Beserta Jajaran Berpatroli Sepeda Bagikan Sembako


Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi bersama para pejabat utama dan jajarannya melaksanakan kegiatan Patroli Bersepeda keliling Kota Mojokerto, Kamis (29/10/2020). Start dari Mako Polresta Jalan Bhayangkara, rombongan bersepeda melewati depan Stasiun Kereta - Pasar Tanjung - Klenteng - Alun Alun - Jalan Majapahit dan kembali ke Mako Polresta.

Di kesempatan tersebut, Polres Mojokerto Kota juga melakukan bhakti sosial membagikan sembako dan masker kepada para tukang becak, tukang parkir, dan kuli bangunan dalam rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H. Juga sebagai bentuk reward kepada masyarakat yang sadar memakai masker.

Dalam setiap kesempatan mendapati warga yang disiplin memakai masker, Kapolres langsung mendatangi dan memberikan bingkisan beras 5 Kg serta berpesan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, sering cuci tangan, dan menjaga jarak. Tentunya dengan tetap melakukan aktifitas sosial seperti biasa agar pemulihan ekonomi dapat berjalan dengan optimal.

Setidaknya ada 300 paket sembako dan masker yang dibagikan, Kapolres menjelaskan : "Bhakti sosial pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu atau terdampak secara ekonomi di tengah pandemi covid-19. Sekaligus sebagai reward kepada warga masyarakat yang disiplin memakai masker." 

Kapolres juga menambahkan pihaknya akan terus menerus melakukan kegiatan sosial untuk mewujudkan program Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya.

Posting Komentar

0 Komentar