Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

Masuk Menyelinap Hotel Tanpa Ijin, Seorang Balita Di Kota Batu Meninggal Di Kolam Renang


Seorang bocah berusia 4 tahun beralamatkan di Jalan Dewi Sartika Atas, Kelurahan Temas, Kecamatan Batu, Kota Batu tak dapat tertolong nyawanya setelah tenggelam di sebuah kolam renang di Hotel Paleraman Surabaya,  Kota Batu, Jawa Timur  pada Jumat siang (02/10/2020) pukul 11.30 WIB.

Awalnya korban RAS (4) bersama seorang temannya masuk ke hotel tanpa ijin menyelinap melalui pintu belakang, kemudian kedua anak tersebut mencoba berenang namun RAS yang tak bisa berenang tenggelam di kolam dengan tinggi 1,5 M tersebut.

Temannya yang kebingungan langsung berlari meminta pertolongan kepada orang tua korban, kebetulan rumah korban tak jauh dari lokasi hanya sekitar 500 meter. Beberapa menit kemudian orang tua korban datang dan mendapati anaknya sudah tenggelam di dasar kolam.

Dalam rekaman CCTV hotel nampak orang tua dan pengurus hotel mencoba menolong, sedangkan korban sudah tenggelam sekitar 2 menit namun tak dapat di selamatkan dan segera di bawa ke rumah duka.

Kasatreskrim Polres Batu, AKP Jeifson Sitorus membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia menyebut ada rekaman CCTV yang memperlihatkan korban meninggal.

"Ya ada balita meninggal dunia karena tenggelam di kolam renang salah satu hotel. Saat ini sudah ada 3 orang saksi yang dipanggil untuk mendalami apakah ada unsur kelalaian," jelas Jeifson (republika).

Posting Komentar

0 Komentar