Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

Tega Gorok Kedua Orang Tuanya, Pemuda Warga Desa Jumeneng Kabupaten Mojokerto Ini Disergap Warga


Diduga stres seorang pemuda AD (25) tega menggorok kedua orang tuanya menggunakan pisau dapur  saat tertidur pada Sabtu malam (26/09/2020) sekitar pukul 21.30 WIB. Peristiwa ini ternjadi di rumahnya di Dusun Kuripan Desa Jumeneng, Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto.

Saat kejadian suasana agak sepi dikarenakan bertepatan dengan acara pemakaman salah seorang tetangga warga desa. Dari pemakaman warga berbondong bondong ke TKP karena ada salah seorang warga yang berteriak minta tolong.

Warga pun berdatangan ke rumah pasangan Yasin dan Muripah. Yasin berusia sekitar 70 tahun, sedangkan istrinya sekitar 60 tahun. Pasangan suami istri ini ditemukan tergeletak di kamar tidur berlumuran darah. Keduanya menderita luka pada bagian leher.

Dalam kondisi kritis kedua korban segera dilarikan warga ke RS Sido Waras Kecamatan Bangsal, Kabuaten Mojokerto. Sedangkan pelaku yang merupakan anak ketiga dari korban yang sehari harinya berprofesis sebagai penjual bubur dan pentol keliling ini masih diam di dalam rumah.

Karena masih menghunus pisau warga belum berani menangkap pelaku. Namun beberapa orang warga sudah menyelinap dari pintu belakang sedangkan warga lain terus mengajak bicara pada pelaku utuk mengalihkan perhatian. Setelah pelaku lengah barulah warga menyergap pelaku yang bertubuh agak besar ini sehingga cukup menyulitkan.

Polisi datang menjemput pelaku yang sudah dilumpuhkan warga pada pukul 22.00 WIB untuk diamankan dan dimintai pertanggung jawaban.

Posting Komentar

0 Komentar