Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

Syeh Ali Jaber Ditusuk Orang Tak Dikenal Saat Hadiri Wisuda Tahfidz


Syeh Ali Jaber ditusuk orang tak dikenal, beruntung sempat menangkis hingga lengan kanannya terluka dan mengeluarkan banyak darah. Insiden ini terjadi saat Beliau menghadiri Wisuda Tahfidz di Masjid Falahuddin, Tamin, Tanjungkarang, Pusat, Bandarlampung (13/09/2020) sore hari.

Awalnya Syeh Ali Jaber duduk di atas kursi mimbar di atas panggung memanggil salah seorang wisuda wati untuk di tes bacaan qur'annya. Nampak Syeh sedang berkonsentrasi untuk mengajarkan bacaan Qur'an yang benar kepada santriwati yang berdiri di sebelah kirinya tersebut.

Tiba tiba datanglah seorang pemuda berusia 20 tahunan dengan ciri ciri tubuh yang kurus memakai kaos biru berlari keatas panggung dan langsung menusuk Syeh Ali Jaber dari sebelah kanan dengan sebilah pisau. Beruntung Syeh sempat menoleh ke arah pemuda tersebut dan menangkis tusukannya dengan tangan kanan. 

Menurut Syeh pemuda tersebut berusaha menusuk bagian dada atau perutnya, namun karena tangkisan tersebut mengakibatkan tangan bagian atas atau lengan Syeh terluka. Spontan para jamaah berteriak histeris.

Terlihat beberapa jamaah yang hadir langsung dengan sigap menangkap pemuda tersebut, beberapa yang lain mencoba untuk menghajarnya. Namun dengan kesabaran Syeh Ali Jaber menyuruh jamaah menghentikan pemukulan dan mengamankannya untuk di serahkan kepada yang berwajib.

Pemuda tersebut pun di amankan di dalam masjid dan menunggu Petugas Kepolisian yang akhirnya datang untuk mengamankan pelaku. Sedangkan Syeh Ali Jaber di bawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan. 

Posting Komentar

0 Komentar