Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

Polres Kota Samarinda Gelar Tasyakuran Virtual Dalam Rangka HUT Satlantas Polri Ke 65


Polres Kota Samarinda Gelar Tasyakuran Virtual Dalam Rangka HUT Satlantas Polri Ke 65 pada 22 September 2020. Protokoler acara dilaksanakan di Polresta Samarinda Jalan Slamet Riyadi No.1, Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda dengan penuh khidmah dengan jumlah personil terbatas dan penerapan SOP kesehatan covid-19. 

Sedangkan Anggota Satlantas dan peserta lain mengikuti ceremonial melalui live streaming di pos masing masing. Kasat Lantas Polresta Samarinda Kompol Ramadhanil, SH, S.I.K, MH menjelaskan dalam sambutannya : 

"Kesempatan kali ini dalam rangka syukuran Hari Lalu Lintas NKRI yang ke 65 yang mungkin berbeda kita laksanakan dari tahun tahun sebelumnya yang mana untuk mencegah penularan covid-29 ini kita laksanakan secara virtual. Dengan Tema implementasi e-policing pada fungsi lalu lintas menuju Indonesia Emas 2045."

Dalam kesempatan itu Kasatlantas bersama PT. Jasa Raharja, Polresta Samarinda melaksanakan bhakti sosial memberikan bantuan KRUK kepada korban laka, serta beasiswa kepada anak anak korban laka.

Acara di tutup dengan pemotongan tumpeng yang di lakukan oleh Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman dan Kanit Laka Lantas Ipda Henny Merdekawati

Posting Komentar

0 Komentar