Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

Pamit Mencari Ikan Siswi Madrasah Di Desa Sawo - Kutorejo Ditemukan Terapung Di Kubangan Galian C


Seorang siswi Madrasah Ibtidaiyah (MI) berinisial TNQ (10) asal Dusun Sawo, Desa Sawo, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto ditemukan meninggal dunia terapung di sebuah kubangan galian C Dusun Pandisari pada Rabu (23/09/2020) pukul 09.00 WIB. 

Awalnya korban berpamitan kepada keluarga untuk mencari ikan, Selasa siang (22/09/2020) namun tak kunjung kembali hingga sore hari hanya ditemukan sandal dan sepedanya di lokasi galian C oleh SU kakak korban. Keluarga terus melakukan pencarian hingga larut malam namun belum juga diketemukan.

Sampai akhirnya mendapat informasi dari warga TNQ ditemukan terapung di kubangan lokasi galian tersebut dengan kondisi sudah tidak bernyawa, perkiraan kedalaman kubangan kurang lebih satu meter. Korban segera di evakuasi ke Rumah Sakit oleh Kepolisian Polsek Kutorejo dibantu warga guna pemeriksaan lebih lanjut.

Menurut informasi masyarakat lokasi galian ini sudah tidak aktif terkait perijinan dan saat ini sudah dalam proses oleh pihak Kepolisian.

AKP Rivaldi Kasatreskrim Polres Mojokerto mengatakan, korban hilang sejak Senin (21/9/2020) sekitar pukul 13.00 WIB dan hingga larut malam. Saat keluarga mencari keberadaan korban, kakak korban hanya menemukan sandal dan sepeda yang digunakan oleh adiknya.

“Korban di temukan tadi siang sudah tak bernyawa, keterangan dari pihak keluarga korban ini sedang mencari ikan,” (suarasurabaya).  

Posting Komentar

0 Komentar