Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

Menghindari Pengumpulan Masa Pendukung, Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati Mojokerto dan Wakil Dilaksanakan di Trawas.


Rapat Pleno Terbuka Pengundian nomor urut pasanan calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto, serta penandatanganan Pakta Integritas Penerapan Protokol Kesehatan dan Deklarasi Kampanye Damai Dalam Pemilihan Serentak Tahun 2020 hari ini (24/09/2020) telah dilaksanakan.

Pengundian tersebut dilaksanakan di tempat yang tertutup yakni Hotel Grand Whiz Trawas, dengan larangan membawa masa pendukung dan relawan untuk menghindari kerumunan dan menjaga penerapan protokol kesehatan. 

Pihak yang bisa mengikuti dan memantau pengundian nomor urut tersebut hanya paslon, perwakilan parpol dan perwakilan Liasion Officer (LO), serta Bawaslu yang masing-masing dibatasi dua orang. Bagi pihak pendukung yang ingin memantau dapat dilakukan secara virtual.

Ada 3 pasangan calon yang mengikuti pengundian sebagaimana tertuang dalam surat keputusan KPU Kabupaten Mojokerto Nomor 308/PL.02.3-Kpt/3516/KPU-Kab/1X/2020, tanggal 23 September 2020. diantaranya :

Yoko Priyono - Choirun Nisa (Yoni) yang diusung partai Golkar dan PPP, Ikfina Fahmawati -Muhammad Al Barra (Ikbar) yang diusung partai Demokrat, PKS, Gerindra, Nasdem, PAN serta Hanura. dan Pungkasiadi - Titik Masudah (Mas Pung-Mbak Titik) yang diusung PDIP, PKB dan Partai Bulan Bintang (PPP).

Hasil dari pengundian Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut :
- Ikfina Fahmawati -Muhammad Al Barra (Ikbar) mendapatkan nomor urut 1
- Yoko Priyono - Choirun Nisa (Yoni) mendapatkan nomor urut 2
- Pungkasiadi - Titik Masudah (Mas Pung-Mbak Titik) mendapatkan nomor urut 3

Pengumuman resmi akan di rilis di laman resmi KPU Kabupaten Mojokerto.

Posting Komentar

0 Komentar