Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

Lantaran Cemburu Seorang Ibu Membakar Rumah Istri Muda Suaminya Warga Desa Balong Gabus Kabupaten Sidoarjo


Pembakaran rumah oleh seorang ibu berinisial KR (35) warga Desa Kebonsari, Kecamatan Candi, Sidoarjo. terjadi pada Rabu (23/8) sekitar pukul 01.15 WIB dini hari. KR membakar rumah istri muda suaminya SU (38) warga Desa Balong Gabus, Kecamatan Candi, Sidoarjo.

Menurut M (45) kakak korban menceritakan sebelum kejadian pada hari selasa (22/9) sekitar pukul 21.00 WIB pelaku datang ke rumah korban. Agar tidak terjadi keributan panjang M menyuruh pelaku untuk pergi.

Namun pada saat tengah malah atau dini hari Rabu M mendengar jeritan orang minta tolong dari belakang rumahnya. Dia pun bergegas mencari sumber suara dan menemukan romah korban sudah dilalap api dibagian depan yakni teras dan ruang tamu.

Saat itu korban bersama ketiga anaknya tertidur lelap, M sempat melihat pelaku kabur dari ke belakang rumah, namun karena melihat adik dan ponakannya masih di dalam rumah dia langsung menjebol pintu samping dan mengeluarkan korban.

Dalam kejadian ini isi rumah termasuk satu unit motor ludes terbakar, 4 orang menjadi korban diantaranya SU, kedua anak serta ibu kandungnya. Ibu kandung korban tidak mengalami luka serius namun korban bersama kedua anaknya harus di larikan ke rumah sakit karena mengalami luka bakar.

Pelaku sempat kabur ke Pacet - Mojokerto tapi dapat ditangkap dan diamankan Polisi utuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, diduga motif pelaku adalah karena dibakar api cemburu, dimana menurut saksi M kakak korban, suami pelaku telah menikahi korban secara sirri.

Posting Komentar

0 Komentar