Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

Jagoan Nissan Terbaru ALL-NEW NISSAN KICKS E-POWER, Kini Bisa Dipesan Harga Mulai 449 Juta


Nissan Motor Indonesia (NMI) telah secara resmi memperkenalkan jagoan barunya ALL-NEW NISSAN KICKS E-POWER melalui akun media resminya. Teknologi inovatif Nissan pada All-New Nissan Kicks e-POWER memberikan Anda sensasi berkendara 100% listrik tanpa perlu charging eksternal. 

"Anda akan merasakan segala manfaat kendaraan listrik : akselerasi cepat dan halus, senyap, serta efisien, tanpa perlu repot men-charge kendaraan anda. Dipadu dengan desain menarik, membuat Anda tampil dengan penuh percaya diri! Rasakan kenyamanan serta kecanggihan yang membuat pengalaman berkendara menjadi semakin menyenangkan ! " setidaknya itulah yang di janjikan oleh Nissan bagi para customernya untuk All-New Nissan Kicks e-POWER.

Nissan Kicks e-Power menggabungkan 100% motor listrik dengan mesin bensin untuk mengisi daya baterainya. Menggunakan mesin HR12DE 1.200cc 3 silinder bertenaga 79PS pada 6.000 rpm dan bertorsi 103 Nm pada rentang 3.600 hingga 5.200 rpm. Mesin tersebut adalah mesin Nissan March dan Datsun Go Series. Mesin tersebut dipadukan dengan AC3 Synchronous Motor berkode EM57 yang memiliki tenaga maksimal 129 PS pada 4.000 hingga 8.992 rpm dan torsi 260 Nm pada 500 hingga 3.008 rpm.

Fitur yang bisa didapatkan di mobil ini adalah sebagai berikut :

TEKNOLOGI KAMERA CERDAS UNTUK MELIHAT SEKELILING MOBIL

INTELLIGENT AROUND VIEW MONITOR (IAVM)


Sistem cerdas yang memungkinkan pengemudi melihat area sekitar mobil melalui 4 kamera yang terpasang di 4 titik. Kamera akan menangkap gambar dan memprosesnya menjadi sudut pandang atas dan menampilkannya di layar radio. Sistem bekerja dengan detektor obyek atau kendaraan lain yang disebut Moving Object Detection (MOD), dan akan memberi peringatan ketika ada obyek yang bergerak di sekitar mobil.

NISSANCONNECT


NissanConnect hadir untuk menghubungkan smartphone dengan mobil melalui aplikasi. Dapatkan informasi terkini, hiburan, dan info lalu lintas yang terintegrasi dengan maps secara real-time. Kendalikan semuanya melalui perintah suara yang mudah digunakan. Berkendara tidak akan terasa membosankan lagi.

Dan masih banyak fitur lain yang bisa anda patau di halaman resmi nissan.co.id

Kini Nissan Kicks e-Power sudah bisa dipesan dengan harga mulai 449juta (OTR Jakarta).

Posting Komentar

0 Komentar