Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

Gagal Kendali Tank Tabrak 4 Motor dan Gerobak Gorengan di Bandung


Beredar viral di media sosial sebuah kendaraan tank milik TNI menabrak empat motor dan sebuah gerobak gorengan di Jalan Raya Cipatat, Kabupaten Bandung Jawa Barat. Dalam video tersebut nampak iringan konvoi dua kendaraan tank yang keluar dari area PLTA bermanuver ke Jalan Cipatat.

Tank pertama berhasil belok dengan mulus, sedangkan tank kedua muncul dari area PLTA dengan kecepatan tinggi dan berbelok spontan. Namun ternyata tank tersebut sedikit kehilangan kendali sehingga tak mampu menghindari beberapa motor dan gerobak gorengan yang di parkir dipinggir jalan yang posisinya memang sangat dekat dengan pertigaan.

Akhirnya tank tersebut menabrak dan melindas barisan motor serta gerobak gorengan. Tak ada korban jiwa dalam kerjadian tersebut, namun pihak TNI dari Kesatuan Yonkav 4 Bandung sebagai pemilik kendaraan Tank berjenis AMX 13 buatan Perancis tersebut harus mengganti segala kerugian pemilik motor dan gerobak.

Masalah ini telah diselesaikan oleh pihak TNI. Berikut video terjadinya insiden penabrakan motor parkir dan gerobak makanan oleh mobil tank milik TNI. video di unggah oleh akun twitter @WallnerAndi sudah di tonton oleh 1,6 juta kali.

Posting Komentar

0 Komentar