Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

Ditemukan Jenazah Diduga Mengakhiri Hidup Setelah Bercerai dan Tak Bisa Menemui Anak | Kota Samarinda


Minggu, 30 Agustus 2020 sekitar 10.25 wita telah ditemukan seorang mayat laki - laki diketahui bernama H.R (42) di kediamannya, Ruko ATM Ulam Lantai 2 Jalan Tarmidi No. 6 RT. 12 Kelurahan SPL Kecamatan Samarinda Kota. 

Berawal keteraangan dari A (48) saat datang datang ke tempat kejadian perkara untuk mengunjungi korban selaku teman berkumpul. Namun pada saat berada di depan pintu kamar saksi melihat kunci masih menempel dari luar sehingga saksi mengetuk sebanyak 3 (tiga) kali.

Karena tidak ada respon dari korban maka pintu kamar dibuka dan terlihat korban sudah dalam posisi tergantung dengan seutas tali bekas ayunan bayi yang terikat dibagian rangka plafon bangunan rumah, dan didekat tubuh korban ditemukan 1 buah kursi besi lipat dengan posisi terbalik. 

Pusat Pengobatan Alternatif

Kemudian saksi turun untuk memberitahukan kepada warga sekitar bahwa ada mayat. Berdasarkan informasi dari pihak keluarga dan teman korban, bahwa korban baru saja bercerai dengan istrinya, hingga korban susah untuk menemui anaknya. 

Fakta lain yang dihipun majapost, korban mengalami sakit ginjal karena ginjal korban hanya sisa satu, tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan, terdapat bingkai foto anak dan istri. Informasi dari pihak kepolisian, kejadian ini tidak di usut lebih lanjut karena tidak ada indikasi tindak pidana.

Posting Komentar

0 Komentar