Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

Depresi Karena Sang Ibunda Meninggal, Seorang Pria Gantung Diri | Kota Samarinda


Ditemukan sesosok tubuh pria yang meninggal akibat gantung diri di sebuah rumah kontrakan di Kelurahan Sidodami, Kecamatan Samarinda Ilir, Kota Samarinda, Senin (14/09/2020) pukul  08.15 WITA, diketahui korban berinisial MP (38). 

Awalnya seorang saksi ER (26) yang masih ada hubungan keluarga mendatangi korban pukul 07.00 WITA di rumah bangsalan/ kontrakannya. Saksi tersebut mengetuk pintu rumah kontrakan korban berkali-kali tetapi tidak ada jawaban. 

Akhirnya yang bersangkutan mencoba melihat dibalik jendela rumah, nampak barang barang korban ada tetapi korban tidak nampak di ranjang kamar. Karena merasa curiga ER kemudian memanggil dua orang rekannya sekitar pukul 08.00 WITA untuk bersama membuka pintu korban yg terkunci dari dalam. 

Setelah pintu berhasil dibuka ketiga orang tersebut terkejut melihat korban ada di kamar sudah tergantung dengan ikatan tali dibagian leher. Setelah memeriksa dengan seksama korban sudah tidak bernyawa merekapun melapor ke pihak berwajib.

Pukul 09.45 WITA, Tim INAVIS POLRESTA SAMARINDA beserta relawan melakukan evakuasi korban dan membawa ke RS Umum AWS Samarinda. 

Menurut keterangan para saksi kepada petugas, korban meninggal dimungkinan depresi dikarenakan keterangan dari saksi yang juga masih keluarga korban bahwa ibu korban dua hari yg lalu juga meninggal dunia di Jakarta tetapi korban tidak bisa datang yang mana korban sendiri juga sedang isolasi mandiri karena baru datang dari Jakarta tiga hari yang lalu.

Keterangan lain yang di himpun majapost.com dari keluarga rorban, yang bersangkutan tidak memiliki riwayat penyakit. Selain itu korban juga merupakan anak kesayangan Ibunya. 

Petugas kepolisian mengamankan barang bukti berupa : 1 Buah HP Android merek Vivo, Sepasang sendal jepit merek swalow warna hijau, 1 buah korek api gas, 1 bungkus buah tisu basah, 1 buah kaleng kecil bedak gatal salisil, 1 buah bungkus pembersih kuping/katembat, 1 buah bungkus plastik hitam yg berisi makanan biskuit Roma, dan 1 buah tali rafia berwarna orange panjang 1 meter.

Posting Komentar

0 Komentar