Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

Balita Sebelas Bulan Meninggal Dunia Tercebur Kolam Ikan Di Desa Pohkecik Kabupaten Mojokerto


Musibah memang bisa terjadi kapan dan dimana saja, tanpa mengenal usia. Seperti hal yang terjadi pada RSP, Senin (07/09/2020) balita ini harus kembali pada Tuhan di usia yang baru berumur sebelas bulan. Bocah ini diketemukan terapung di sebuah kolam ikan kecil yang berada di dalam rumahnya.

Sang ibu korban DL (22) warga Desa Poh Kecik, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto menemukannya sudah dalam keadaan tidak bernyawa pada sekitar pukul 09.00 WIB. 

Lokasi kejadian di dalam rumah, yang mana dibagian dinding rumah dibangun kolam kecil untuk memelihara ikan. Awalnya pukul 08.30 WIB ibu korban DL melihat putranya RSP sedang bermain diatas kasur yang terletak di sebelah kolam ikan bersama keponakannya DF yang memang sehari harinya sering bermain di rumahnya.


Dirasa keadaan anaknya aman karena ada teman, DL pun pergi sebentar untuk mem-fotocopy berkas guna keperluan Posyandu. Saat kembali sekitar pukul 09.00 DL melihat keponakannya DF sedang tertidur diatas kasur, dan menemukan anaknya tenggelam di dalam kolam di samping kasur tersebut.

Spontan DL mengangkat anaknya dan berteriak histeris meminta tolong. Selanjutnya korban RSP dibawa ke Puskesmas Dlanggu utuk dilakukan pemeriksaan. Hasil pemeriksaan luar petugas kesehatan Puskesmas Dlanggu tidak menemukan tanda tanda mengalami luka dan dinyatakan meninggal dunia.

Petugas Polsek Dlanggu Aiptu I Komang Karmayasa kepada majapost.com mengatakan : "Hasil pemeriksaan murni kelalaian mas, gak ada luka kok saat kejadian ibunya sedang keluar sebentar, dari warga sekitar juga tidak ada tanda tanda mencurigakan." pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar