Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

45 Orang Terjaring Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Penggunaan Masker Di Pasar Dlanggu Kabupaten Mojokerto


Operasi Yustisi Penggunaan Masker sesuai Inpres Nomor 6 Tahun 2020 digelar di Pasar Tanjungsari, Desa Dlanggu, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto dipimpin oleh AKP Suwarso Bag Ops Polres Mojokerto diikuti 50 Personil pada Selasa (22/09/2020) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh gabungan TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Satpol PP, serta Kejaksaan dan Pengadilan Negeri Mojokerto. Bertujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Sasaran kegiatan operasi yustisi penegakan disiplin (Masker) adalah pengguna Jalan Raya, Roda 2 dan Roda 4 di jalan Depan Pasar Tanjungsari Desa/Kecamatan Dlanggu,  Kabupaten Mojokerto yang tidak memakai masker. 

Bagi warga yang tidak menggunakan masker di lakukan Sidang di tempat operasi Yustisi Protokol Kesehatan di Pendopo Balai Desa Dlanggu. Sedangkan bagi masyarakat yang membawa masker namun tidak dipakai dilakukan teguran tertulis yaitu membuat surat pernyataan.

Dari hasil operasi tersebut dilakukan Penindakan/Tilang sebanyak 19 orang pelanggar dan setiap orang dikenakan sangsi berupa denda sebesar Rp. 25.000,-. Sedangkan 26 orang warga yang kedapatan membawa masker namun tidak dipakai atau pemakaian tidak sesuai prosedur diberi teguran dan membuat pernyataan tertulis. 

Posting Komentar

0 Komentar