Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

Viral Baku Hantam Anjal Gepeng Pengamen Di Perempatan Lampu Merah Kota Mojokerto, Satpol PP Lakukan Razia.


Terjadi keributan diantara para anak jalanan (anjal), gelandangan pengemis (gepeng), dan pengamen di persimpangan lampu merah Jalan Residen Pamudji Kota Mojokerto, sore 4 Agustus 2020. Menurut Eny salah seorang warga Mojokerto menuturkan kericuhan tersebut dipicu masalah sepele, yakni perebutan kemucing atau sulak untuk membersihkan kaca mobil pengendara roda empat yang berhenti di lampu merah. Kejadian sempat terekam kamera netijen dan beredar di media sosial. 

Nampak seorang ibu berbaju putih hitam memakai caping sedang menjambak wanita lainnya, aksi saling balas pun tak terelakkan sehingga terjadilah baku hantam, terdengar saling berteriak keras namun tak jelas apa yang dikatakan. Kejadian tersebut menjadi perhatian para pengendara yang sedang melintas, dan warga masyarakat yang berada di TKP. 

Satpol PP Kota Mojokerto pun bergerak cepat melakukan razia anjal gepeng dan pengemis. Lokasi kejadian diamankan dan disterilkan, beberapa dari mereka telah dibawa ke kantor Satpol PP Kota Mojokerto untuk selanjutnya dilakukan pembinaan berkoordinasi dengan dinas terkait.

Keberadaan gepeng dan anjal di Kota Mojokerto dirasakan oleh warga masyarakat semakin banyak dan cukup meresahkan. Kegiatan mereka dalam mengemis, mengamen, maupun tukang sulak tak jarang sangat dirasa mengganggu para pengendara.

Menurut warga, pemerintah sudah sering melakukan razia, namun mereka selalu kembali dan jumlahya selalu bertambah. Berikut video keributan anjal gepeng yang tertangkap kamera netijen :

Posting Komentar

0 Komentar