Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

Sebulan lebih Air tak mengalir PDAM Tirta Kencana Samarinda Cuek


Sudah sebulan ini layanan Perusahaan Air Minum (PDAM)  Samarinda  dikeluhkan warga akibat tidak adanya pasokan air bersih dari PDAM ke rumah rumah warga, khususnya di Desa Lempake. Ami salah seorang warga Gg. 2 H. Loji, Desa Lempake, Kecamatan Samarinda Utara, Kota Samarinda menuturkan keluh kesahnya kepada majapost terkait air PDAM yang sudah tidak mengalir : 

"Sudah sebulan lebih air di rumah kami macet, namun warga tetap dibebani dengan biaya bulanan, kita seperti membeli angin saja. Semua warga juga berharap kepada pihak PDAM Samarinda untuk cepat ditindak lanjutin terkait permasalahan ini,  jangan bikin masyarakat susah lagi di masa pandemi." tegasnya.

Pusat Pengobatan Alternatif

Sedangkan Agus dan beberapa warga lain juga sudah berupaya menghubungi PDAM Kota Samarinda baik secara langsung maupun melalui sambungan telephone namun belum ada reaksi sama sekali : 

"Terakhir tadi pagi saya juga sudah telephone mengadukan masalah macetnya air PDAM di komplek kami, sebelumnya juga saya sudah sering datang atau menelphone namun tidak ada reaksi."

"Bukan itu saja, di akun medsos Perumdam Samarinda saya juga sudah sampaikan. Saya juga mengetahui dari medsos resminya bahwa Perumdam Tirta Kencana Samarinda telah mendapatkan penghargaan di Ajang TOP BUMD AWARDS 2020, tapi kenapa pelayanan masih begini?" pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar