Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

Puas Dengan Kinerja Jajarannya, Danramil Dlaggu Periksa Progres Bedah Rumah Dan Bagikan Sembako Gratis | Mojokerto

Danramil Dlanggu 0815/14 Kapten Inf Eko Wahyudi melakukan kunjungan ke beberapa Dusun untuk mengecek langsung progres pengerjaan Bedah Rumah program Rehabilitasi Sosial Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di Kecamatan Dlanggu yang dalam hal ini dimotori oleh Babinsa. (15/08/2020)

Danramil mengaku merasa puas dengan kinerja jajarannya yang bersama masyarakat bergotong royong turun langsung dalam pembedahan dan pembangunan kembali rumah tidak layak huni yang dimiliki oleh warga yang kurang mampu. 

Saat ini progres pengerjaan sudah sekitar 11 rumah dari 20 rumah sudah terselesaikan dalam tempo sekitar satu bulan. Danramil Dlanggu mengungkapkan : 

"Kami masih punya waktu hingga akhir September 2020 untuk menyelesaikan sisanya, saat ini masing masing sudah dalam pengerjaan dan saya optimis akan selesai sebelum batas waktu, dan saya sangat mengapresiasi kinerja Babinsa dan peran serta masyarakat yang ikut menyukseskan program Rehabilitasi Sosial Rumah Tidak Layak Huni di Kecamatan Dlanggu."

Dalam kesempatan itu Danramil Dlanggu menggunakan kesempatan untuk melakukan bhakti sosial berupa pembagian masker dan sembako gratis kepada masyarakat bersama Ketua Persit Ranting 15 Koramil 0815/14 Dlanggu beserta Anggota.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain ; 1. Danramil Dlanggu Kapten Inf Eko Wahyudi, 2. Ketua Persit Ranting 15 Koramil 0815/14 Dlanggu Ibu Julaika E W beserta 5 orang Anggota Persit, 3. Babinsa Ds. Sumberkarang Sertu Mochamad Soleh, 4. Babinsa Ds. Pohkecik Koptu I Kadek Warnata, 5. Babinsa Ds. Sambilawang Sertu Rudi Hartanto, 6. Babinsa Ds. Talok Serka Taat Setiyoko, 7. Koptu M. Wahid Ta. Operator Sops. Kodim ( Definitif Anggota Koramil Dlanggu ).

Warga penerima sembako dan masker adalah warga sekitar Dsn. Karangnongko Ds. Sumberkarang, warga Dsn.  Pohkecik Ds. Pohkecik,  Dsn. Sambilawang Ds. Sambilawang, Dsn. Glonggongan Ds. Talok Kec. Dlanggu.

Adapun Sasaran Rutilahu yg dikunjungin :

1. Pukul 10.35 WIB di rumah Ibu Arukat Dsn. Karangnongko RT 03 RW 03 , Ds. Sumberkarang

2. Pukul 10.58 WIB di rumah Ibu Kurniati Dsn. Pohkecik RT 05 RW 02 , Ds. Pohkecik

3. Pukul 11.25 WI di rumah Ibu Rahayu Dsn. Sambilawang RT 02 RW 02 , Ds. Sambilawang

4. Pukul 12.29 WIB di rumah Bpk Sunardi Dsn. Glonggongan RT 01 RW 06 , Ds. Talok.

Posting Komentar

0 Komentar