Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

Terjadi Lagi, Mobil Bikin Ulah Menghambat Laju Ambulans

Terjadi lagi, penghalangan mobil ambulans setelah seminggu lalu (14/8/2020) mobil kijang menghalangi ambulans yang membawa pasien bocah yang pecah pembuluh darah di kepalanya terjadi di Garut, pasien kritis berusia 6 tahun itu akhirnya meninggal dunia.

Kini terulang kembali dilakukan oleh sebuah mobil Nissan Juke berwarna putih, bernomor seri S 1393 NK, kamis (20/08/2020) menghalangi laju ambulans. Sebuah video yang di upload akun @jayalah.negeriku menerangkan, kejadian tersebut sekitar jam 19.30, TKP berada sekitaran Jalan Raya Pondok Indah, tepatnya di jalur busway. Disebutkan jika ambulans Ozora ini akan menjemput pasien.

Nampak dalam video ambulans sudah membunyikan klakson berulang kali di belakang sebuah mobil putih, meski sirine ambulan terus menyala nampaknya mobil putih tersebut tak menghirauan dengan tetap berjalan sangat pelan dan tak mau minggir sehingga ambulans kesulitan untuk mempercepat laju kendaraan.

Beberapa orang sudah mengingatkan bahkan turun dari motor berusaha berteriak dan menggedor mobil tersebut agar segera minggir, namun tetap tidak dihiraukan. Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan jelas pemilik mobil tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar