Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

Mabuk Nekad Nyopir Nyemplung Ke Dermaga | Kota Samarinda

 

Minggu 9 Agustus 2020 sekitar pukul 05.10 wita telah terjadi jatuh / terceburnya kendaraan R4 (Toyota Avanza putih bernomor kendaraan KT 1256 ZC ke Sungai Mahakam di dermaga ujung pelabuhan Jalan Yos Sudarso Kelurahan Pelabuhan Samarinda kota.

Menurut keterangan Dian security pelabuhan, sekitar pukul 05.00 wita kendaraan mobil jenis avanza warna putih melintas di depan pos jaga dermaga dengan kecepatan tinggi. Kemudian saksi ini keluar pos untuk mengecek kendaraan tersebut, namun mobil tersebut langsung ke arah dermaga ujung dengan kecepatan tinggi dan masuk / tercebur di ujung dermaga.

Saat ini supir kendaraan avanza Joshua  Tarihoran seorang pengemudi taksi online telah diamankan di Kantor Polsek Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan (KP3) dalam keadaan mabuk alkohol. 

Dari keterangan yang bersangkutan, bahwa didalam kendaraan tersebut masih terdapat 3 orang rekannya yang saat itu juga dalam keadaan mabuk. 

Tim SAR dan petugas rescue gabungan telah menemukan titik mobil di temukan dalam kondisi terbalik. Di perkirakan tiga korban yang masih di dalam mobil meninggal, namun belum diketemukan, dan saat ini tim masih berupaya mengevakuasi mobil. (AR/SMR)

Posting Komentar

0 Komentar