Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

Kerja Di Amerika 9 Tahun, Kirim Uang 35 Juta Perbulan Dipakai Selingkuh, Warga Jombang Habisi Istri.


S (49), warga Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Jombang diamankan polisi setelah menghabisi nyawa istrinya SI (49) dengan sebilah parang saat tertidur di kamar pada Jumat 31 Juli 2020. Setelah menghilangkan nyawa istri, pelaku kemudian naik ke lantai dua rumahnya dan melakukan pembacokan kembali kepada putranya yang saat itu sedang bermain HP. 

Naufal, anak laki laki pelaku tersebut saat ini sedang dalam keadaan kritis di RSK Mojowarno Jombang karena mengalami luka sabetan di bagian kepala.

Pelaku mengaku kesal terhadap istri yang selama ini dikirimi uang belanja sebesar 35 juta perbulan hasil kerja kerasnya di Amerika selama 9 tahun. Namun saat pulang 4 bulan yang lalu uang kirimannya tidak sebanding dengan asset yang dimikili sekarang. 

Bahkan pelaku mendapatkan kabar bahwa si istri telah membangun rumah bersama selingkuhannya, tapi setiap kali ditanya masalah uang tidak mau mengaku dan akhirnya terjadi pertengkaran hampir setiap hari. 

Saat ditanya mengapa anaknya juga mau di habisi, pelaku mengatakan merasa jengkel juga karena selama ini sering dihajar dan ditendang oleh putranya saat marah bersama ibunya. Meskipun selama ini hanya diam karena masih berusaha mempertahankan keluarga, akhirnya kemarahan itupun dilampiaskan dalam bentuk penyerangan kedua korban dengan senjata tajam.

Kasubag Humas Polres Jombang AKP Hariyono menerangkan : "Motif pelaku yang pertama adalah masalah asmara dan yang kedua ada ekonomi, karena sudah sering kirim uang tapi hasilnya dirumah tidak sesuai dengan yang diharapkan tersangka. Pelaku dikenai Pasal 340 Sub 338 Sub 35 KUHP dan akan diancam hukuman penjara kurang lebih 15 tahun." senin (3/8/2020)

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Klu sdh gni critax bingung mau dkung spa, sama" slah, si istri jls slah n tindakan suami jg slah. Knpa ngk di cerai kn za. Hadehhhhhhh......

    BalasHapus