Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

Enam Bulan Pacari Istri Orang, Pria Ini Di Keroyok Dan Dibacok Suami Sah Si Perempuan | Kota Samarinda


Jum'at 7 Agustus 2020 Pukul 01.10 wita di Jl. Senyiur 4 RT 22 Kelurahan Lok Bahu Kecamatan Sungai Kunjang Samarinda telah terjadi perselingkuhan yang menyebabkan terjadinya penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam dan pengeroyokan.

Korban diketahui bernama B (40) adalah warga Tenggarong. Sedangkan tersangka adalah R alias Kapten, bersama tiga orang temanya warga Jl. Untung Suropati Terminal Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda.

Menurut Faroit, sebelum kejadian dia sempat bersama saudari H yang merupakan istri Kapten (pelaku), B (korban), dan satu orang teman lagi sedang berkumpul. Setelah selesai berkumpul mereka membubarkan diri, akan tetapi korban masuk ke rumah saudari H. Saksi saksi lain menambahkan, korban dan saudari H telah menjalin hubungan khusus semenjak 6 bulan terakhir. 

Sekitar pukul 01.10 wita saksi Faroit mendengar suara keributan yang berasal dari rumah Saudari H, setelah saksi mendatangi rumah Saudari H dia melihat korban lari keluar rumah dalam keadaan luka-luka, dan di dalam rumah terlihat 4 orang. Terlihat tersangka Kapten dan teman temannya memegang senjata tajam jenis parang, badik, dan tombak.

Diduga R alias kapten mendapati istrinya saudari H sedang bersama laki-laki lain sehingga tersulut emosi dan berujung pada penganiayaan menggunakan senjata tajam.

Sekitar pukul 01.30 wita Piket Intel, Reskrim dan patroli mendatangi TKP dan mengevakuasi korban ke rumah sakit Hermina untuk mendapatkan pertolongan medis. Empat orang pelaku diamankan di Polsekta Sungai Kunjang untuk diperiksa. (AR/SMR)

Posting Komentar

0 Komentar