Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

Dua Pelaku Jambret Kalung Nenek Sofiah Tangerang Selatan Kini Diringkus Polisi


Dua pelaku jambret kalung seorang nenek bernama Sofiah yang viral di media sosial kini telah diringkus polisi. Perampasan kalung itu terjadi pada Rabu 5 Agustus 2020 di Jalan Pondok Kacang No 16 RW. 03 Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Untungnya kejadian tertangkap kamera CCTV, bermula saat nenek sofiah sedang menyapu jalan di depan rumah. Datanglah dua orang pria memakai motor, salah satunya turun berpura pura menanyakan alamat. Saat mendekat tiba tiba pria tersebut menarik kalung emas Si Nenek seberat 23 gram dan kabur.

Rabu, 12 Agustus 2020 Polsek Pondok Aren menggelar Konferensi Pers memberitahukan kepada masyarakat Tim Resmob dan Reskrim telah berhasil menangkap kedua pelaku penjambretan yang meresahkan masyarakat kurang dari 24 jam setelah kejadian.

Kapolsek Pondok Aren AKP Riza Zativa menerangkan : "Kasus Pencurian, Pemberatan, Pertolongan Jahat dan Penadahan, sesuai dengan Pasal 363 Ayat 2 KHUP dan Ayat 480 Dengan Ancaman Hukuman 9 dan 4 tahun penjara. Yaitu jambret yang viral di media sosial yang terjadi di wilayah Pondok Kacang Timur."

"Adapun pelaku ada dua orang, yang pertama RZ (22) dan NI (51), Untuk korban sendiri berna SO (85). Saksi saksi ada 5 orang, kemudian barang bukti yang diamankan diantaranya sepeda Motor Yamaha Aerox (B 3920 CJA), helm hitam, masker kain hitam kemudian kartu atm, dan nominal Rp. 2.650.000." Pungkasnya.

Menurut pengakuan tersangka baru kali ini melakukan penjambretan. TNKB palsu yang dipakai motor pelaku membuat pencarian cukup susah, namun tidak melakukan perlawanan saat di tangkap.

Posting Komentar

0 Komentar