Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

Berjibaku Melawan Covid-19, 39 Bhabinkamtibmas Dan 19 Anggota Polisi Berprestasi Dapatkan Penghargaan Kapolda Jatim


Sebanyak 58 Polisi Tangguh diantaranya 39 Bhabinkamtibmas dan 19 Polisi berprestasi di jajaran Polda Jatim menerima penghargaan dari Kapolda Jatim Irjen Muhammad Fadil Imran. Penghargaan tersebut diberikan atas peran pentingnya dalam penanggulangan penyebaran covid-19.

Penyerahan tersebut dilaksanakan pada acara Experience Sharing dan pemberian penghargaan kepada Bhabinkamtibmas dan personel lainnya sebagai pelaksana Satgas Problem Oriented Policing (POP) Kampung Tangguh Semeru 2020 di Gedung Mahameru Kapolda Jatim (4/8/2020).

58 Polisi berprestasi ini dinilai mampu menyerap dan mengaplikasikan kebijakan pemerintah di garda depan dalam penanggulangan covid-19 terutama program Kampung Tangguh Semeru yang di inisiasi oleh Kapolda Jatim sebagai program unggulan Polda jawa Timur (Paparan Kakodbinmas Polri Irjen Risyahpudin Nursin). Dimana program ini telah terindikasi mampu secara efektif mengantisipasi, menanggulangi, serta menurunkan penyebaran covid-19.

Bahkan oleh keberhasilan Polda Jawa Timur, program Kampung Tangguh Semeru telah diadopsi menjadi program nasional menjadi Kampung Tangguh Semeru Nusantara, atau kampung Tangguh Nusantara.

Acara ini Dihadiri juga oleh Kakodbinmas Polri Irjen Risyahpudin Nursin, Direktur Eksekutif LEMKAPI Dr Edi Hasibuan, Waka Polda Jatim Brigjen Slamer HS, Pejabat Utama Polda Jatim diantaranya Kabid Humas Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko dan Kapolres di jajaran Polda Jatim.

Direktur Eksekutif LEMKAPI Dr Edi Hasibuan mengatakan dalam sambutannya : "Saya sangat apresiasi kepada Polda Jatim dalam menghadapi situasi dan kondisi covid-19. Terutama kepada anggota Bhabinkamtibmas yang memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di tengah pandemi covid-19."

Nama nama penerima penghargaan dapat anda cek di TribrataNewsPoldaJatim, atau klik tautan berikut : Kapolda Jatim Serahkan Penghargaan 39 Bhabinkamtibmas dan 19 Anggota Berprestasi

Posting Komentar

0 Komentar