Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

Berencana Bikin Video Makan Bulu Bawah, Youtuber Prank Daging Kurban Isi Sampah Kini Diamankan Polisi


Setelah viralnya kasus Ferdian Paleka yang mengunggah video prank bagi sembako isi sampah ternyata tak membuat youtuber lain menjadi jera. Kini viral kembali unggahan video dengan materi yang sama oleh akun youtube Edo Putra Official yang berasal dari Palembang - Sumatera Selatan. 

Video berdurasi 11,56 menit tersebut diunggah 31 Juli 2020 diberi judul "PRANK BAGI BAGI DAGING KE EMAK-EMAK ISINYA SAMPAH #THEREALPRANK." saat ini belum dihapus dan sudah ditonton oleh 680 ribu orang, 4,3 ribu like, dan 141 ribu dislike. 

Nampak dalam video dua orang youtuber memasukkan sampak kedalam kantong plastik kresek yang kemudian di bagikan kepada dua orang ibu ibu dengan mengatakan isinya adalah bingkisan daging kurban. Awalnya si penerima bingkisan sangat senang, namun setelah dibuka akhirnya marah marah karena isinya ternyata sampah.

Meskipun Edo youtuber yang memberikan bingkisan itu kembali dan menjelaskan kepada emak emak tersebut bahwa itu cuma prank dan memberikan sejumlah uang agar tidak marah, namun tetap saja menuai berbagai kecaman dari netijen.

Karena dinilai sudah meresahkan masyarakat kini Edo dan temannya diamankan ke Mapolrestabes Palembang untuk menjalani pemeriksaan. Kapolestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji memberikan keterangan singkat : "Benar saat ini yang bersangkutan ada di Mapolrestabel Palembang".

Maknun, paman Edo menjelaskan saat dimintai keterangan (kompastv) bahwa anak tersebut baru sekitar dua bulan menjadi youtuber, sudah pernah di peringatkan sebelumnya soal video THR kosong. Dan membenarkan kabar bahwa yang menjadi korban prank adalah masih keluarga sendiri bahkan salah satunya ibu kandung "Itu setingan orang tua kandung dio" pungkasnya.

Parahnya lagi Edo juga berjanji pada para penontonnya akan membuat video makan bulu bawah jika subscribernya sudah mencapai sepuluh ribu seperti yang pernah dilakukan oleh Ericko Lim. Hal itu dia katakan melalui kolom komentar yang di pin.


Posting Komentar

0 Komentar