Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

Bagikan Masker Gratis, GP Ansor & Banser Samarinda Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Damai dan Mematuhi Protokol Covid-19


GP Anshor dan Banser Samarinda mengajak para anggota dan masyarakat Samarinda untuk ikut serta mensukseskan dan menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan pilkada serentak pada 9 September 2020 dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19. 

Hal itu di ungkapkan saat menggelar bhakti sosial berbagi masker gratis oleh GP Anshor dan Banser Samarinda pada Minggu (23/08/2020) pukul 08.00 WITA. Sebanyak 1000 masker di bagikan kepada warga masyarakat yang berada di Pasar Rahmat Samarinda Utara, dan beberapa Pasar Tradisional lain di Kota Samarinda.

Ketua GP Anshor Arifuddin, M.Pdi mengatakan : "Kami atas nama Gerakan Pemuda Anshor Kota Samarinda dalam rangka menekan tingkat penyebarab covid-19, kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa menjaga dan menjalankan protokol kesehatan. Dengan selalu menjaga jarak, menghindari kerumuan, lalu mencuci tangan dan menggunakan masker dalam setiap aktifitas."


"Yang kedua kami juga mengajak seluruh lapisan masyarakat dalam rangka menyambut Pilkada Kota Samarinda Tahun 2020, mari kita jaga Kota Samarinda agar selalu tetap kondusif, terjaga keamanannya sehingga Pilkada dapat terlaksanak di Kota Samarinda Tercinta." Himbaunya.

Arifuddin juga menambahkan GP Anshor dan Banser juga berusaha dan berkomitmen untuk membantu pemerintah dalam pelaksanaan pilkada serentak terutama dalam hal kemanan dan ketertiban. Mereka sangat mengharapkan Pilkada dapat berlangsung dengan lancar tanpa ada hambatan kamtib dan tetap sehat dengan penerapan protokol kesehatan.


Posting Komentar

0 Komentar