Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

Terciduk Tak Pakai Masker Gadis Cantik Ini Kena Sanksi Membersihkan Jalan


Pemerintah Kota Mojokerto rupanya memang tidak main main dengan Peraturan Wali Kota Mojokerto Nomor 55 tahun 2020 atas perubahan Peraturan Wali Kota Mojokerto Nomor 47 Tahun 2020 tentang Pedoman pada tatanan New Normal baru pada Pandemi Corona Virus Desease 2019 Kota Mojokerto. 

Peraturan tersebut memberikan sangsi pada warga Kota Mojokerto maupun pelancong yang tidak memakai masker di luar rumah berupa denda 200 ribu rupiah atau membersihkan fasilitas umum.

Satpol PP Kota Mojokerto bersama Satlantas Kota Mojokerto hari ini melakukan razia masker dan lalu lintas. Rasia ini bertujuan untuk mendisiplikan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam memutus mata rantai covid-19.

Saat ini kasus covid di Kota Mojokerto terkonfirmasi sejumlah 206 orang, dirawat 12 orang, Isolasi Mandiri 29 Orang, Sembuh 154 Orang, Meninggal 11 Orang. Untuk mempercepat status Kota Mojokerto menjadi zona hijau Pemerintah perlu memperkuat kedisiplinan warga.

Nampak banyak para pelanggar Peraturan Walikota yang tidak memakai masker harus rela di kenakan rompi orange bertuliskan "Pelanggar Protokol Kesehatan" dan menyapu jalan di alun alun Kota Mojokerto jika tidak bersedia membayar denda.

Salah seorang pelangga mengungkapkan : "Semoga teman teman tahu dan merasakan sendiri pentingnya pakai masker itu bagaimana."

Posting Komentar

0 Komentar