Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

Polisi Takkan Lelah Bersuara, Bhabinkamtibmas Polsek Jetis Lakukan Penerangan Keliling Di SPBU


Tak pernah lelah bersuara, meskipun di beberapa daerah sudah di terapkan New Normal  Polri takkan pernah berhenti untuk melakukan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19, karena kita tak pernah tau kapan pandemi akan berakhir.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Polsek Jetis Aiptu Budi Minarto, memberikan penerangan keliling cegah penyebaran covid 19 kepada masyarakat di SPBU desa Canggu. Nampak dalam unggahan akun instagram @polsekjetismjkkota berdurasi 1:01 menit itu menayangkan aktifitas Bhabinkamtibmas saat memberikan penerangan kepada masyarakat pengunjung SPBU menggunakan pengeras suara portabel.

"Assalamualaikum wr,wb, selamat pagi untuk warga Mojokerto, yang saat ini lagi ngantri premium maupun pertalite di POM Bensin Canggu. Kami dari Polsek Jetis Polres Mojokerto Kota menghimbau untuk memutus rantai penyebaran covid-19. Agar warga kalu keluar rumah maupun beraktifitas untuk selalu memakai masker, jangan lupa untuk selalu cuci tagan bila mau masuk rumah maupun selesai kegiatan, dan jaga jarak. Selain itu juga harus menjaga kesehetan mungkin dengan berolah raga agar stamina lebih fit. Demikian himbauan dari kami semoga bermanfaat bagi bapak bapak maupun ibu ibu. terima kasih atas perhatiannya, selamat pagi wassalamu alaikum wr. wb. !."



Begitulah kalimat yang diucapkan Aiptu Budi Minarto berulang ulang kepada setiap pengunjung yang di temui. Di tempat lain di kampung kampung para Bhabinkamtibmas maupun petugas polisi lain juga melakukan hal yang sama menghimbau masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Seperti halnya salah satu Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa Poh Kecik, Kecamatan Dlanggu Kabupaten Mojokerto Aiptu I Komang Karmayasa mengungkapkan : "Kami akan terus berupaya menghimbau masyarakat, apapun akan di tempuh oleh Polri demi keselamatan bersama. Kami hanya menjalankan tugas dan pengabdian, meskipun apa kata masyarakat tidak akan mempengaruhi dedikasi rekan rekan Polri."


Posting Komentar

0 Komentar