Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

Perlu Perhatian Khusus Penanganan Covid-19 Menteri Terawan Ngantor Di Surabaya


Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto mulai hari Minggu 12 Juli 2020 kemarin berkantor di Surabaya, Jawa Timur. Hal ini dilakukan untuk memantau dan memantau penanganan COVID-19 yang belum mengalami penurunan yang signifikan.

Masih tingginya kasus covid-19 di Jawa Timur khususnya Surabaya menyebabkan Kenteri Kesehatan merasa perlu untuk turun langsung memberikan perhatian khusus, karena itulah Beliau memutuskan untuk berkantor di Surabaya.

Kabar tersebut diperjelas oleh Sekretaris Direktorat Jenderal (Sesdirjen) Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Kemenkes dr M. Budi Hidayat. "Iya betul, Pak Menteri Kesehatan 'ngantor' di Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur," katanya, dilansir ANTARA, Minggu (12/7/2020). Ia menambahkan masih tingginya jumlah kasus Covid-19 di provinsi tersebut memerlukan perhatian serius dari Kemenkes.

Menkes tiba sabtu malam setelah bertolak dari Semarang menyerahkan santunan pada tenaga medis yang meninggal saat bertugas menangani kasus pasien corona.

Bersama Dinas Kesehatan Jawa Timur Herlin Ferliana dan Sekretaris Dearah Jawa Timur Heru Tjahyono. Menteri Kesehatan minggu pagi menggelar rapat dan meninjau Rumah Sakit Lapangan di Jalan Indrapura Surabaya.

Di Jawa Timur saat ini kasus covid-19 saat berita ini ditulis, Dikonfirmasi 16.658 orang, Sembuh 6.341 orang , meninggal dunia 1.208 orang. Sedangkan di wilayah Surabaya Dikonfirmasi 7.209 orang, sembuh 3.477 orang, meninggal 610 orang.


Posting Komentar

0 Komentar