Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

Angling Darma Rayakan Ulang Tahun Bersama Anak Yatim Dan Bagi Sembako, 17 Tahun Pengabdian Pada NKRI


Prajurit TNI Karier Tamtama Angkatan Leting 2003 Pertama atau yang disingkat ANGLING DARMA menggelar reuni dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke 17. Mengambil tema : 17 TAHUN PENGABDIAN PADA NKRI.

Berlokasi di Desa Gadingkasri Kecamatan Klojen Kota Malang, Alumni Tamtama Angkatan Leting 2003 Pertama ini menggelar Bhakti Sosial berbagi sembako kepada warga yang kurang mampu dan merayakan ulang tahun dengan memotong nasi tumpeng bersama anak anak yatim di Panti Asuhan Yasibu Malang.

Serda Sahrul Anwar Nasution anggota TNI yang berdinas di Kodim 0833 Koramil  Klojen, Ketua dari Angling Darma yang anggotanya sekitar 250 orang tersebar beberapa Kabupaten di Jawa Timur, yang juga seorang Babinsa kelurahan Gading mengatakan :

"Tujuan kegiatan bhakti sosial ini agar Angling Darma selalu solid, kompak dan memiliki solidaritas yang tinggi."


Sedangkan di luar Jawa Timur komunitas Angling Darma juga menggelar kegiatan serupa dengan koordinasi regional masing masing. Seperti halnya di Manado, anggota Angling Darma yang berdinas di Sulawesi Utara juga menggelar Bhaksos. Bantuan yang dibagikan berupa bahan pokok, masker dan kebutuhan sehari-hari yang disebar di sejumlah titik di Kota Manado, yaitu Bailang, Buha, Bengkol, Pandu, Pasar Tuminting, Kombos Timur dan Loreng. Beberepa region di daerah lain juga melakukan kegiatan bhakti sosial.

Semua kegiatan bertujuan sama yakni meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 terutama yang kurang mampu. Semoga TNI selalu jaya manunggal bersama rakyat mengabdi pada NKRI.

Posting Komentar

0 Komentar